Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TEKS PEMBAWA ACARA SILATURRAHMI DAN SERAH TERIMA SISWA KELAS XII

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yth. Ketua Pembina Yayasan Annuriyyah Kaiwining
Yth. Ketua Yayasan Annuriyyah Kaliwining beserta jajaran
Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan Guru
Yang kami hormati pula, Bapak/Ibu wali siswi kelas XII, para undangan dan hadirin yang berbahagia

Maha besar Allah dengan segala keagungannya yang telah menjaga, menuntun, dan memberikan kita Ilmu   yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat. Rasa khusuk dan tawaduk, rasa senang dan bahagia, atas segala limpahan karunia yang begitu agung tiada terhingga sehingga kita dapat bermuwajjah dalam suasana Ukhuwah Islamiyyah guna merajut tali silaturrahmi yang diridloi dan penuh barokah islami khususnya dalam bingkai acara “Silaturrahmi dan Serah terima Siswi Kelas XII Madrasah Aliyah Annuriyyah Tahun Pelajaran 2019/2020”.

Dengan nama Allah Khaliqul Alam
Alhamdulillah tersimpan didalam
Tidak lupa salawat beserta salam
Kita sembahkan
Kepada kearifan Nabi besar Muhammad SAW
Mahkota dunia junjungan alam
Yang syafaatnya kita harapkan siang dan malam

Hadirin….
5 Juli 2020 adalah waktu yang dinanti oleh seluruh siswi kelas XII MA. Annuriyyah Tahun Pelajaran 2019/2020,  untuk membuktikan hasil keseriusannya dalam menuntut Ilmu dan menjalankan fitrahnya sebagai peserta didik .

Para undangan dan Hadirin yang berbahagia

Di sini tepatnya hari Ahad Tanggal 5 Juli 2020 dalam acara Silaturrahmi dan Serah terima Siswi Kelas XII Madrasah Aliyah Annuriyyah Tahun Pelajaran 2019/2020, resmi kami buka dengan serangkaian acara sebagai berikut:
1. Pembukaan
2. Gema wahyu Illahi bit tarjim
3. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
4. Pemberian cindera mata sekaligus surat keterangan lulus
5. Menyanyikan Lagu Peresembahan 
6. Pesan dan kesan
7. Serah terima siswi kelas XII
8. Penutup/do’a

Hadirin yang kami hormati…
Untuk acara yang pertama pembukaan, marilah kita buka acara pada hari ini dengan surah al Fatihah dengan harapan acara ini berjalan dengan penuh suasana ukhuwah Islamiyah, amin. Al-Fatihah…

Hadirin…
Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah, bergetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Nya bertambah kuatlah iman mereka dan kepada Tuhan lah mereka bertawaqal. (QS Al-Anfal: ayat 2).

Hadirin yang kami hormati, sejenak marilah kita mendengarkan dengan khidmat lantunan ayat suci al-Qur'an yang akan dilantunkan oleh saudari_____________________________dengan saritilawah saudari_____________________________kepadanya dipersilakan.

Shodaqallahhul A’dzim…semoga dengan kalam Illahi tadi dapat membawa damai dan sejuk di hati. Beruntunglah bagi pengambil i’tibar ayat-ayat suci yang penuh hikmah dan arti. Dan berbahagialah  bagi yang berhasil menikmati kandungan hikmah al Qur’an yang suci.

Hadirin yang kami hormati
Dilanjutkan dengan acara berikutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dalam hal ini akan dipandu oleh saudari_______________________________________
Hadirin dimohon untuk berdiri
Hadirin diperkenankan duduk kembali

Hadirin…
Jenjang acara berikutnya Pemberian cindera mata sekaligus surat keterangan lulus, yang dalam hal ini akan dipandu oleh____________________________________________kepada beliau dihaturkan. 

Dilajutkan dengan acara selanjutnya menyanyikan lagu persembahan dari siswi kelas XII. 

Untuk acara selanjutnya, pesan dan kesan siswi kelas XII MA. Annuriyyah Tahun pelajaran 2019/2020, yang dalam hal ini akan diwakili oleh saudari___________________________kepadanya dipersilahkan.

Para undangan dan hadirin yang kami hormati
Dilanjutkan dengan acara selanjutnya serah terima siswi kelas XII. Penyerahan siswi kelas XII kepada wali, akan disampaikan oleh Bapak Ababal Ghussoh, M.Pd selaku kepala madrasah. Kepada beliau waktu dan tempat kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Dilanjutkan dengan penerimaan siswi kelas XII oleh Wali. Yang dalam hal ini akan diwakili oleh Bapak____________________________ Wali dari saudari_________________________kepada beliau waktu dan tempat kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Hadirin yang kami hormati, untuk acara selanjutnya penutup disertai do’a, yang dalam hal ini akan dipimpin oleh__________________________________________________kepada beliau waktu dan tempat kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Hadirin yang kami hormati…Demikian tadi acara Silaturrohmi dan Sera terima Siswi Kelas XII Madrasah Aliyah Annuriyyah Tahun Pelajaran 2019/2020, saya _____________________________selaku pembawa acara memohon maaf atas segala kesalahan dan menyampaikan terima kasih atas segala perhatian. Akhirul kalam, Wassalamu’alaikum wr. wb.

TEKS PEMBAWA ACARA SILATURRAHMI DAN SERA TERIMA SISWA KELAS XII



Post a Comment for "TEKS PEMBAWA ACARA SILATURRAHMI DAN SERAH TERIMA SISWA KELAS XII"