Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA HALAL BIHALAL 2023

 TEKS PEMBAWA ACARA HALAL BIHALAL


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Almukarrom K.H Abdul Halim Ahmad selaku pembicara

Yang kami ta'dzimi para alim ulama dan hadirin yang berbahagia

Alhamdulillah sebagai ungkapan indah penuh syukur kepada Allah al-Ghofur, atas limpahan karunia yang begitu agung tiada terhingga sehingga kita senantiasa merajut asa dengan nuansa ukhuwah islamiyah khususnya dalam acara Halal bi halal dalam keadaan sehat wal afiah, amin.

Sholawat dan salam semoga senantiasa terhadiahkan keharibaan junjungan kita baginda rasul Muhammad saw, Sang penyelamat umat, pemberi syafaat keak di hari kiamat. Menjadi satu asa yang tercita semoga kita senantiasa mendapatkan syafaatnya kelak fi yaumil qiyamah, amin.

Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati...

Di sini tepatnya hari Senin Tanggal 8 Mei 2023 dalam acara halal bi halam resmi kami buka dengan serangkaian acara sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Gema wahyu illahi
  3. Lantunan sholawat nabi saw
  4. Sambutan shohibul bait
  5. Tausiyah Hasanah 
  6. Penutup/do'a
Assalamu'alaikum Wr.Wb.  Almukarrom K.H Abdul Halim Ahmad selaku pembicara  Yang kami ta'dzimi para alim ulama dan hadirin yang berbahagia  Alhamdulillah sebagai ungkapan indah penuh syukur kepada Allah al-Ghofur, atas limpahan karunia yang begitu agung tiada terhingga sehingga kita senantiasa merajut asa dengan nuansa ukhuwah islamiyah khususnya dalam acara Halal bi halal dalam keadaan sehat wal afiah, amin.  Sholawat dan salam semoga senantiasa terhadiahkan keharibaan junjungan kita baginda rasul Muhammad saw, Sang penyelamat umat, pemberi syafaat keak di hari kiamat. Menjadi satu asa yang tercita semoga kita senantiasa mendapatkan syafaatnya kelak fi yaumil qiyamah, amin.  Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati...  Di sini tepatnya hari Senin Tanggal 8 Mei 2023 dalam acara halal bi halam resmi kami buka dengan serangkaian acara sebagai berikut:  Pembukaan Gema wahyu illahi Lantunan sholawat nabi saw Sambutan shohibul bait Tausiyah Hasanah  Penutup/do'a    Bapak/ibu da hadirin yang kami hormati...  Untuk acara pertama pembukaan, marilah kita buka acara hari dengan surat al fatihah dengan harapan acara ini mendapat ridlo Allah swt, amin. Alfatihah...  Hadirin....  "Apabila al-Qur'an dibacakan maka dengarkanlah dengan khidmat, supaya kalian temasuk golongan orang-orang yang dirahmati".  Karena itu, seyogyannya marilah kita sempurnakan acara pada hari ini dengan lantunan ayat-ayat suci al-Qur'an, yang akan dilantunkan oleh Saudara Malik Ahmad dengan saritilawah Saudari Siti Aisyah.  Shodaqalahul 'Adzim semoga dengan lantunan ayat suci al-Qur'an tadi akan menjadi media dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah swt, amin...  Bapak/ibu dan hadirin yang kami muliakan...  Untuk melengkapai mata rantai acara pada hari, marilah kita sempurnakan dengan lantunan sholawat ala nabi saw yang akan dilantukan oleh Group Sholawat Habibatul Musthofa.  Semoga dengan lantunan sholawat nabi tadi, akan menjadi sarana menambah kecintaan kita kepada Rasululah saw, amin...  Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati.... Dilanjutkan dengan acara selanjutnya sambutan shohibu bait, yang akan disampaikan oleh Bapak Sambodo. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati... Jenjang acara berikutnya tausiyah hasanah sekaligus do'a. Almukarrom Romo KH Abdul Hamid Ahmad beliau waktu dan tempat kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati... Demikian tadi acara halal bihalal telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian da mohon maaf atas segala kekhilafan.  Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
TEKS PEMBAWA ACARA HALAL BIHALAL


Bapak/ibu da hadirin yang kami hormati...

Untuk acara pertama pembukaan, marilah kita buka acara hari dengan surat al fatihah dengan harapan acara ini mendapat ridlo Allah swt, amin. Alfatihah...

Hadirin....

"Apabila al-Qur'an dibacakan maka dengarkanlah dengan khidmat, supaya kalian temasuk golongan orang-orang yang dirahmati".

Karena itu, seyogyannya marilah kita sempurnakan acara pada hari ini dengan lantunan ayat-ayat suci al-Qur'an, yang akan dilantunkan oleh Saudara Malik Ahmad dengan saritilawah Saudari Siti Aisyah.

Shodaqalahul 'Adzim semoga dengan lantunan ayat suci al-Qur'an tadi akan menjadi media dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah swt, amin...

Bapak/ibu dan hadirin yang kami muliakan...

Untuk melengkapai mata rantai acara pada hari, marilah kita sempurnakan dengan lantunan sholawat ala nabi saw yang akan dilantukan oleh Group Sholawat Habibatul Musthofa.

Semoga dengan lantunan sholawat nabi tadi, akan menjadi sarana menambah kecintaan kita kepada Rasululah saw, amin...

Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati....
Dilanjutkan dengan acara selanjutnya sambutan shohibu bait, yang akan disampaikan oleh Bapak Sambodo. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati...
Jenjang acara berikutnya tausiyah hasanah sekaligus do'a. Almukarrom Romo KH Abdul Hamid Ahmad beliau waktu dan tempat kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu dan hadirin yang kami hormati...
Demikian tadi acara halal bihalal telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian da mohon maaf atas segala kekhilafan.

Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNLOAD JUGA:

Post a Comment for "CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA HALAL BIHALAL 2023"