Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA ANJANGSANA

TEKS PEMBAWA ACARA ANJANGSANA


 Assalamu'alaikum wr.wb


الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Assalamu'alaikum wr.wb Yth. Kepala MA. Annuriyyah beserta dewan guru Yang kami hormati pula Bapak Ahmad Hubil Khoir sekalu shohibul bait  Maha besar Allah dengan segala keagungan-Nya yang telah memberikan karunia yang tiada terhingga sehingga kita semua dapat bermuwajjahah dalam acara anjangsana daam keadaan sehat wa afiah, amin. Sholawat nan salam semoga senantiasa terhaturkan keharibaan junjungan kita nabi Muhammad saw, sang rahmatal lil 'alamin penyelamat kaum muslimin dan dikena dengan julukan al-amin.  Bapak/ibu yang kami hormati... Adapun susunan acara anjangsana pada hari ini sebagai berikut: Pembukaan Sambutan-sambutan Musyawaroh program madrasah Penutup/do'a  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk acara pertama pembukaan yang akan dibuka dengan istighosan bersama. Yang kami hormati bapak H.M Musleh untuk memimpin istighosah. Kami haturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Selanjutnya sambutan-sambutan... Adapun sambutan yang pertama akan disampaikan oleh Bapak Hubil selaku shohibu bait. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk sambutan yang kedua, akan disampaikan oleh Bapak Ababal Ghussoh, M.Pd.Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Agenda selanjutnya rapat musyawaroh program kerja madrasah. Yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Wiwik Hidayatulloh, S.P selaku wakil kepala bidang kurikulum. Kepada beiau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk acara selanjutnya penutup disertai do'a. Yang kami hormati Bapak Abdul Hamid Syam dihomon memimpin do'a. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Demikian tadi acara demi acara telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan. Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
TEKS PEMBAWA ACARA ANJANGSANA

Yth. Kepala MA. Annuriyyah beserta dewan guru

Yang kami hormati pula Bapak Ahmad Hubil Khoir sekalu shohibul bait  beserta keluarga

Maha besar Allah dengan segala keagungan-Nya yang telah memberikan karunia yang tiada terhingga sehingga kita semua dapat bermuwajjahah dalam acara anjangsana dengan keadaan sehat wal afiah, amin.

Sholawat nan salam semoga senantiasa terhaturkan keharibaan junjungan kita nabi Muhammad saw, sang rahmatal lil 'alamin penyelamat kaum muslimin dan dikenal dengan julukan al-amin.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Adapun susunan acara anjangsana pada hari ini sebagai berikut:

  • Pembukaan
  • Sambutan-sambutan
  • Musyawaroh program madrasah
  • Penutup/do'a

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk acara pertama pembukaan yang akan dibuka dengan istighosah bersama. Yang kami hormati bapak H.M Musleh untuk memimpin istighosah. Kami haturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Selanjutnya sambutan-sambutan...

Adapun sambutan yang pertama akan disampaikan oleh Bapak Hubil selaku shohibul bait. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk sambutan yang kedua, akan disampaikan oleh Bapak Ababal Ghussoh, M.Pd.Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Agenda selanjutnya rapat musyawaroh program kerja madrasah. Yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Wiwik Hidayatulloh, S.P selaku wakil kepala bidang kurikulum. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk acara selanjutnya penutup disertai do'a. Yang kami hormati Bapak Abdul Hamid Syam dimohon memimpin do'a. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Demikian tadi acara demi acara telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan.

Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNLOAD JUGA:

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT DI SEKOLAH

Post a Comment for "CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA ANJANGSANA"