Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT RUTIN PROGRAM KERJA SEKOLAH

 TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT DI SEKOLAH


Assalamu'alaikum wr.wb.

الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ


Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan guru

Maha suci Allah yang telah memberikan rahmat dan nikmat-Nya sehingga kita dapat bermuwajjahah dalam kegiatan rapat rutin program kerja Tahun Pelajaran 2023/2024 dalam keadaan sehat wal afiah, amin.

Sholawat nan salam semoga senantiasa terhaturkan keharibaan kita baginda Rasul Muhammad saw, Sang teladan bagi seluruh insan yang tak pernah lekang oeh zaman. Berkat keagungan akhak dan teladannya, hingga saat ini kita masih dapat membedakan antara yang hak dan yang batil di tengah kehidupan yang semakin jauh dari nilai keislaman. 

Bapak/ibu yang kami hormati...

Adapun agenda rapat pada hari ini, Rabu Tanggal 21 Juni 2023 sebagai berikut:

1. Pembukaan

2. Sambutan Kepala Madrasah

3. Rapat program kerja

4. Lain-lain

5. Penutup/do'a

Assalamu'alaikum wr.wb.  Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan guru  Maha suci Allah yang telah memberikan rahmat dan nikmat-Nya sehingga kita dapat bermuwajjahah dalam kegiatan rapat rutin program kerja Tahun Pelajaran 2023/2024 dalam keadaan sehat wal afiah, amin.  Sholawat nan salam semoga senantiasa terhaturkan keharibaan kita baginda Rasul Muhammad saw, Sang teladan bagi seluruh insa yang tak pernah lekang oeh zaman. Berkat keagungan akhak dan teladannya, hingga saat ini kita masih dapat membedakan antara yang hak dan yang bati di tengah kehidupan yang semakin jauh dari nilai keislaman.   Bapak/ibu yang kami hormati... Adapun agenda rapat pada hari ini, Rabu Tanggal 21 Juni 2023 sebagai berikut: 1. Pembukaan 2. Sambutan Kepala Madrasah 3. Rapat program kerja 4. Lain-lain 5. Penutup/do'a  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk membuka agenda rapat hari ini, mariah kita awali dengan tawassul dan istighosah. Untuk tawassul akan dipimpin oleh Bapak Abdul Hamid Syam. Dan untuk istighosah akan dipimpin oleh Bapak H.M Musleh, S.E. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk acara selanjutnya, sambutan kepala MA. Annuriyyah. Yth, bapak Ababal Ghussoh, M.Pd. kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Selanjutnya rapat program kerja T.P 2023/2024 yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Waka Kurikulum. Yang kami hormati bapak Wiwiwk Hidayatulloh, S.P. kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk acara selanjutnya, penutup disertai do'a yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Abdul Hamid Syam. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati... Demikian tadi acara rapat telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas kesalahan.  Akhirul Kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT SEKOLAH

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk membuka agenda rapat hari ini, marilah kita awali dengan tawassul dan istighosah. Untuk tawassul akan dipimpin oleh Bapak Abdul Hamid Syam. Dan untuk istighosah akan dipimpin oleh Bapak H.M Musleh, S.E. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk acara selanjutnya, sambutan kepala MA. Annuriyyah. Yth, bapak Ababal Ghussoh, M.Pd. kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Selanjutnya rapat program kerja T.P 2023/2024 yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Waka Kurikulum. Yang kami hormati bapak Wiwik Hidayatulloh, S.P. kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk acara selanjutnya, penutup disertai do'a yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Abdul Hamid Syam. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Bapak/ibu yang kami hormati...

Demikian tadi acara rapat telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas kesalahan. 

Akhirul Kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNLOAD JUGA:

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT ALUMNI

Post a Comment for "CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT RUTIN PROGRAM KERJA SEKOLAH"