Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT MUSYAWAROH PERAYAAN HUT RI KE 78

 TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT KEGIATAN LOMBA HUT RI KE 78


Assalamu'alaikum wr.wb.

بِسْمِ اللهِ، والْحَمْدُ للهِ، الصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ، وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ وَالَاهُ

Yth. Kepala Dusun Krajan Balung Lor beserta segenap Ketua RW/RW

Yang kami hormati pula bapak/ibu sekalian warga Dusun Krajan Balung Lor

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah azza wajalla yang senantiasa memberikan ma'unah beserta karunia-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat yang penuh barokah ini dengan keadaan sehat wal afi'ah, amin.

Sholawat salam semoga senantiasa tercurahkan keharibaan junjungan kita baginda Rasul Muhammad saw, Sang teladan bagi seluruh insan yang tak pernah lekang oleh zaman. Teriring do'a yang teruntai dari lubuk hati yang paling dalam semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang mendapat syafa'at beliau di hari akhir nanti, amin.

Bapak/ibu sekaian yang kami hormati...

Adapun agenda rapat pada malam hari ini antara ain sebagai berikut:

1. Pembukaan

2. Sambutan Kepala Dusun Krajan Balung Lor

3. Rapat Musyawaroh kegiatan HUT RI ke 78

4. Lain-ain

5. Penutup/do'a

Assalamu'alaikum wr.wb. Yth. Kepala Dusun Krajan Balung Lor beserta segenap Ketua RW/RW Yang kami hormati pula bapak/ibu sekalian warga Dusun Krajan Balung Lor  Alhamdulillah, segala puji bagi Allah azza wajalla yang senantiasa memberikan ma'unah beserta karunia-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat yang penuh barokah ini dengan keadaan sehat wal afi'ah, amin. Sholawat salam semoga senantiasa tercurahkan keharibaan junjungan kita baginda Rasul Muhammad saw, Sang teladan bagi seluruh insan yang tak pernah lekang oleh zaman. Teriring do'a yang teruntai dari lubuk hati yang paling dalam semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang mendapat syafa'at beliau di hari akhir nanti, amin. Bapak/ibu sekaian yang kami hormati... Adapun agenda rapat pada malam hari ini antara ain sebagai berikut: 1. Pembukaan 2. Sambutan Kepala Dusun Krajan Balung Lor 3. Rapat Musyawaroh kegiatan HUT RI ke 78 4. Lain-ain 5. Penutup/do'a  Bapak/ibu sekalian yang kami hormati... Untuk membuka acara rapat pada malam hari ini, marilah kita buka dengan surat alfatihah dengan harapan acara rapat ini mendapat ridlo dari Allah swt, amin. Afatihah... Selanjutnya sambutan Kepala Dusun Krajan Balung Lor. Yth. Bapak Ahmadi kami persilakan. Disampaikan terima kasih.  Bapak/ibu sekalian yang kami hormati... Dilanjutkan dengan rapat musyawaroh kegiatan HUT RI ke 78, yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Adi Sanjaya. Kepadanya dipersilakan. Disampaikan terima kasih.  Bapak/ibu sekalian yang kami hormati... Demikian rapat dalam rangka perayaan HUT RI ke 78 teah kita ikuti bersama. Semoga apa yang kita semua rencanakan diberikan kelancara seiring dengan ridlo Allah swt, amin. Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
TEKS MC RAPAT HUT RI KE 78

Bapak/ibu sekalian yang kami hormati...

Untuk membuka acara rapat pada malam hari ini, marilah kita buka dengan surat alfatihah dengan harapan acara rapat ini mendapat ridlo dari Allah swt, amin. Afatihah...

Selanjutnya sambutan Kepala Dusun Krajan Balung Lor. Yth. Bapak Ahmadi kami persilakan. Disampaikan terima kasih.

Bapak/ibu sekalian yang kami hormati...

Dilanjutkan dengan rapat musyawaroh kegiatan HUT RI ke 78, yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Adi Sanjaya. Kepadanya dipersilakan. Disampaikan terima kasih.

Bapak/ibu sekalian yang kami hormati...

Demikian rapat dalam rangka perayaan HUT RI ke 78 teah kita ikuti bersama. Semoga apa yang kita semua rencanakan diberikan kelancara seiring dengan ridlo Allah swt, amin.

Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNLOAD JUGA:

TEKS PEMBAWA ACARA TAHUN BARU ISLAM (KHITAN MASSAL)

Post a Comment for "TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT MUSYAWAROH PERAYAAN HUT RI KE 78"