Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH SAMBUTAN WALI MURID ACARA PERPISAHAN SEKOLAH

CONTOH SAMBUTAN WALI MURID ACARA PERPISAHAN SEKOLAH


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Yth. Kepala Sekolah TK………………………..beserta dewan guru
Yth. Para tokoh masyarakat beserta para undangan
Yth. Bapak/Ibu Wali murid TK…………………………beserta putra putri kami yang menjadi kebanggaan dan generasi bangsa


Alhamdulillahirrabbil ‘Alamin merupakan sanjungan puji syukur kita atas segala limphan rahmat dan ni’mat yang telah diberikan oleh Allah swt, sehingga pada pagi hari ini khususnya dalam acara……………………………………kita semua dapat bermuawajjahah dengan keadaan sehat wal afiah dan penuh suasana ukhuwah islamiyah, amin.


Sholawat maas salam semoga dan semoga senantiasa terhadiahkan kepada kekasih kita, nabi besar Muhammad saw, sang pembawa perubahan dari zaman kebodohon menuju zaman kemajuan yang penuh dengan peradaban. Berkat keagungan akhlak dan teladannya kita semua dapat membedakan antara yang hak dan yang batil di tengah kehidupan yang semakin jauh dari nilai keislaman. Semoga di hari akhir nanti kita senantiasa mendapatkan syafaatnya, amin.


Hadirin yang kami hormati
Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pembawa acara yang telah memberikan waktu kepada saya untuk memberikan sambutan mewakili wali murid TK……………….



Bapak Ibu yang kami hormati khususnya Kepala TK…………………………beserta dewan guru, dalam kesempatan ini pula saya menyampaikan banyak terima kasih kepada dewan guru yang telah memberikan ilmu baik pengetahuan maupun keterampilan, serta bimbingan dengan penuh ketelatenan dan kesabaran kepada putra putri kami selama ini, sehingga bisa menjadi putra putri yang berilmu dan berakhlak guna  menjadi putra putri yang membanggakan.


Selanjtnya, kami juga memohon maaf manakala selama putra putri kami belajar di TK………………………….ini, putra putri kami sering bahkan setiap hari, setiap waktu, menit, detik selalu merepotkan dewan guru. Karena kami sadar, seusia putra putri kami pasti masih merepotkan panjenengan semua teruma ketika dalam proses belajar. 


Sungguh panjenengan semua adalah para pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat sabar dan ikhlas meluangkan tenaga dan pikiran untuk mendidik putra putri kami guna menjadi putra putri yang membanggakan. Sekali lagi saya mewakili bapak ibu wali murid menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf yang tak terhingga.


Dan untuk putra putri kami, semoga apa yang telah kalian dapatkan dari TK………………menjadi ilmu yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat. Dan semoga kalian menjadi putra putri terbaik yang membanggakan bagi orang tua, guru, agama, nusa dan bangsa, amin.


Hadirin yang Kami hormati….
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan selaku wakil dari wali murid. Saya mengucapakan banyak terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kesalahan baik tutur kata maupun tingkah. 
Akhirul Kalam, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



1 comment for "CONTOH SAMBUTAN WALI MURID ACARA PERPISAHAN SEKOLAH"

  1. Terimakasih kaka..Barakallah..saya banyak belajar dari tulisan kakak ini

    ReplyDelete