Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TEKS MC ACARA PERPISAHAN/HAFLAH AKHIRUSSNAH

TEKS MC ACARA PERPISAHAN/HAFLAH AKHIRUSSNAH


Assalamualaikum wr.wb
Yth. Ketua Yayasan Annuriyyah Kaliwining
Yth. Segenap pengasuh Pondok Pesantren Annuriyyah 
Yth. Kepala Madrasah Diniyyah Awwaliyyah, Kepala Madrasah Diniyyah Wustho, Kepala Raudlatul Atfal, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan asatidz/asatidzah


Yang kami hormati pula segenap undangan dan hadirin yang berbahagia
Maha besar Allah dengan segala keagungannya, Tuhan yang Maha Bijaksana sang pemberi ibrah  melalui firmanya. Sang pemberi  hidayah bagi seluruh hambanya, sang penuntun serta pemberi ilmu yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat.


Rasa khusuk dan tawaduk, rasa senang dan bahagia, dengan pemberian rahmat dan nikmat dari Allah SWT yang telah mempertemukan kita semua pada hari ini untuk menyaksikan MUWADDA’AH & HAFLAH AKHIRUSSANAH  SEYAYASAN ANNURIYAH KALIWINING TAHUN PELAJARAN 2017/2018, dengan hati yang ikhlas dan langkah yang lapang.


Dengan nama Allah Khaliqul Alam 
Alhamdulillah tersimpan didalam
Tidak lupa salawat beserta salam 
Kita persembahkan 
Kepada kearifan Nabi besar Muhammad SAW
Mahkota dunia junjungan alam
Yang syafaatnya kita harapkan siang dan malam


Hadirin Yang kami hormati
Di sini tepatnya hari sabtu tanggal 12 Mei 2018 dalam acara MUWADDA’AH & HAFLAH AKHIRUSSANAH  SEYAYASAN ANNURIYAH KALIWINING TAHUN PELAJARAN 2017/2018 resmi kami buka dengan serangkaian acara sebagai berikut:


  1. Pembukaan
  2. Gema wahyu illahi bit tarjim
  3. Sambutan-sambutan: 
  4.  Sambutan ketua panitia
  5.  Sambutan Ketua Yayasan Annuriyyah Kaliwining
  6. Prosesi
  7. Penutup/do’a




Hadirin yang kami hormati…
Untuk acara yang pertama pembukaan, marilah acara ini kita buka dengan surah al Fatihah dengan harapan semoga acara ini berjalan dengan lancar dan dapat menjadi lambang pertemuan kita di syurga nirwana Allah, amin.


Hadirin…
Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah, bergetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat nya bertambah kuatlah iman mereka dan kepada tuhan lah mereka bertawaqal. (QS Al-Anfal: 2) 


hadirin yang kami hormati, Sejenak marilah kita mendengarkan lantunan ayat suci al-quran yang akan dilantunkan oleh saudari;_______________dengan saritilawah saudari___________________kepadanya dipersilakan.

Terlantun sudah ayat Al-quran
Membuat tenang hati dan pikiran
Semoga kita dapat mengamalkan 
Untuk menjadi bekal dihari pembalasan

Hadirin yang kami hormati…..
Dilanjutkan dengan acara berikutnya sambutan-sambutan. Adapun sambutan yang pertama akan disampaikan oleh bapak Saiful Rohman, S. Pd selaku ketua panitia. Kepada beliau dihaturkan. Dihaturkan terima kasih.
Dilanjutkan dengan sambutan berikutnya oleh ketua yayasan Annuriyyah Kaliwining, yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Ustadz Sauthul Azkiya’. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.


Aduhai cantik sang tuan puteri
tersandung peti Menyapu jalan 
Segala sambutan pun telah diberi
Semoga yang bermanfaat dapat kita amalkan
Hadirin yang kami hormati, memasuki jenjang acara berikutnya PROSESI yang dalam hal ini akan dipandu oleh saudari_____________________kepadanya dipersilakan. Disampaikan terima kasih.


Hadirin yang kam hormati…
Untuk acara selanjutnya penutup/do’a. yang dalam hal ini akan dipimpin oleh ustadz____________. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.


Hadirin….
Demikian tadi acara MUWADDA’AH & HAFLAH AKHIRUSSANAH  SEYAYASAN ANNURIYYAH KALIWINING TAHUN PELAJARAN 2017/2018, kami selaku Master of Ceremony menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan.
Akhirul Kalam, 
Wasslamualaikum wr. wb



Post a Comment for "TEKS MC ACARA PERPISAHAN/HAFLAH AKHIRUSSNAH"