Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TEKS PEMBAWA ACARA PELANTIKAN PENGURUS OSIS/OSIM

 Assalamualaikum wr wb

Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah

Yth. Segenap guru MA Annuriyyah beserta hadirin yang berbahagia

Alhamdulillah, untaian kalimah tasyakur atas kehadirat Allah SWT, Sang pemberi rahmat bagi seluruh umat. Sang penebar ilmu tiada jemu sehingga kita semua dapat bertemu, bersatu dan berpadu dalam acara pelantikan pengurus OSIM MA Annuriyyah masa bakti 2020/2021, dengan keadaan sehat wal afiah amin amin ya robbal alamin….

Alunan sholawat nan salam hening nan abadi tetap terhaturkan keharibaan junjungan kita, kekasih kita. Beliaulah baginda rosul muhammad saw. Sang pemberi tauladan sejati, sehingga kita senantiasa merasakan nikmatnya hidup penuh barokah islami. Menjadi satu asa yang tercita, mudah-mudahan kita senantiasa mendapatkan syafaahnya kleak fi yaumil qiyamah. Amin

Hadirin yang kami hormati….

Disini tepatnya hari__________tanggal___________________dalam acara Pelantikan Pengurus OSIM MA. Annuriyyah Masa Bhakti 2020/2021, resmi kami buka dengan serangkaian acara sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Gema wahyu illahi bit tarjim
  3. Lantunan sholawat ala nabi
  4. Prakata panitia
  5. Prosesi
  6. Penutup/do’a

Hadirin yang kami hormati….

Untuk acara yang pertama pembukaan, marilah acara ini kita buka dengan bacaan ummul kitab. Dengan harapan semoga pertemuan kita dapat menjadi lambang pertemuan di syurga nirwana Allah. Amin

Hadirin yang kami hormati..

Al-Qur’an merupakan risalah seluruh insan di dunia. Dijadikan sebagai pedoman serta pembeda antara yang hak dan yang batil. Karena itu, tak lengkap rasanya jika mata rantai acara ini tidak dilengkapi oleh lantunan ayat suci al-qur’an, yang dalam hal ini akn dibacakan oleh_________________selaku qoriah dan ___________selaku saritilawah. Kepadanya disilakan. 

Shodaqallahul adzim….semoga dengan bacaan al-Qur’an tadi, mendapat ridlo dari Allah SWT serta menambah pahala khususnya bagi si pembaca dan umumnya bagi kita semua, amin.

Hadirin yang kami hormati……

Muhammad bin Abdullah merupakan insan paripurna di dunia. Sang suri tauladan bagi seluruh insan. Nabi akhiruzzaman yang tak lekang oleh zaman. Untuk itu, marilah kita sempurnakan acara ini dengan alunan sholawat ala nabi, sebagai wujud kecintaan serta keguman kita kepada rosulillah saw.

Alunan sholawat ala nabi akan dialunkan oleh________________kepadanya disilakan.

Semoga dengan alunan sholawat tadi, dapat menjadi media untuk menambah kecintaan kepada rosulillah serta mendapatkan syafahnya fi yaumil qiyamah. Amin

Hadirin yang kami hormati..

Dilanjutkan dengan acara selanjutnya prakata panitia, yang dalam hal ini akan disampaikan oleh___________________kepadanya disilakan. Disampaikan terima kasih.

Hadirin yang kami hormati

Untuk acara selanjutnya prosesi pelantikan pengurus OSIM Madrasah Aliyah Annuriyyah masa bakti 2020/2021. Yang dalam hal ini akan dipandu oleh saudari_______________ kepadanya disilakan. Disampaikan terima kasih.

Hadirin yang kami hormati..

Untuk acara selanjutnya penutup disertai do’a. yang dalam hal ini akan dipimpin oleh_____________________kepada beliau dihaturkan. Dihaturkan terima kasih.

Hadirin yang kami hormati

Demikian tadi acara___________________________, kata bijak mengatakan tiada gading yang tak retak tiada salah yang tak termaafkan. Saya______________selaku master of ceremony mohon maaf atas kesalahan dan terima kasih atas segala perhatian. 

Wassalamu'alaikum wr.wb

TEKS MC PELANTIKAN OSIS
TEKS ACARA PELANTIKAN PENGURUS OSIS/OSIM

Kumpulan Teks Pembawa Acara



Post a Comment for "TEKS PEMBAWA ACARA PELANTIKAN PENGURUS OSIS/OSIM"