Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH SAMBUTAN WAKA KESISWAAN ACARA PELANTIKAN OSIM

SAMBUTAN WAKA KESISWAAN DALAM PELANTIKAN PENGURUS OSIM


 Assalamu'alaikum wr.wb.

لـحَمْدُ للهِ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ وَالَاهَ ، أَمَّا بَعْدُ

Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan guru

Yang kami banggakan seluruh pengurus OSIM Aliyah Annuriyyah 

serta anak-anakku, peserta didik MA. Annuriyyah.

Assalamu'alaikum wr.wb. Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan guru Yang kami banggakan seluruh pengurus OSIM Aliyah Annuriyyah serta anak-anakku, peserta didik MA. Annuriyyah.  Tiada kata yang pantas kita sanjungkan kepada Allah azza wajalla, Sang pemberi ma'uanah dan karunia tiada terhingga sehingga pada hari insyaallah penuh dengan kebarokahan ini khususnya dalam acara Pelantikan Pengurus OSIS Aliyah Annuriyyah Masa Bakti 2022/2023 kita semua dapat bermuwajjah dalam suasana ukhuwah islamiyah, amin ya Rabbal 'Alamin. Semoga sholawat salam senantiasa terhadiahkan kepada junjungan kita, kekasih kita, Sang pemimpin umat Baginda Rasul Muhammad saw. Beliau pemimpin panutan bagi seluruh insan. Teriring do'a dari lubuk hati terdalam semoga kita senantiasa termasuk golongan orang-orang yang mendapat syafa'at beliau kelak di hari kiamat, amin. Bapak/ibu yang kami hormati dan hadirin yang berbahagia... Dalam kesempatan ini, mengawali sambutan ini kami selaku wakil kepala bidang kesiswaan akan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus OSIM Masa Bakti 2021/2022 yang telah loyal dan ikhlas dalam mengabdikan diri, mencurahkan tenaga fikiran serta waktu dalam menjalankan amanah sebagai pengurus OSIM guna mendukung segaa program madrasah guna mewujudkan generasi Islami yang tangguh dalam akidah, berakhlakul karimah, mandiri dan berprestasi. Dan tak lupa kami juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan baik tutur kata atau pun perbuatan selama kami membimbing dalam masa kepengurusan. Insyaallah bimbingan dan arahan kami khsusunya pembina OSIM yang telah diberikan guna memberikan motivasi demi keberlangsungan jalannya kepengurusan.  Kedua kalinya, kami juga menyampaikan Selamat dan Sukses bagi seluruh pengurus OSIM Masa Bakti 2022/2023 atas terpilih dan dilantiknya sebagai pengurus OSIM guna menjalankan serta meneruskan kepengurusan dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Lakukan kewajiban kalian dengan penuh loyalitas dan totalitas demi menuju organisasi yang semakin solid. Jangan pernah ragu dalam melangkah, jangan pernah takut untuk mewujudkan program-program yang bermutu. Ingat anak-anakku sesungguhnya setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak.  Bapak/ibu yang kami hormati dan anak-anakku yang kami banggakan Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan. Terima kasih kami sampaikan atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan. Akhirul Kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
CONTOH SAMBUTAN WAKA KESISWAAN PELANTIKAN OSIM

Tiada kata yang pantas kita sanjungkan kepada Allah azza wajalla, Sang pemberi ma'uanah dan karunia tiada terhingga sehingga pada hari yang insyaallah penuh dengan kebarokahan ini khususnya dalam acara Pelantikan Pengurus OSIM Aliyah Annuriyyah Masa Bakti 2022/2023 kita semua dapat bermuwajjah dalam suasana ukhuwah islamiyah, amin ya Rabbal 'Alamin.

Semoga sholawat salam senantiasa terhadiahkan kepada junjungan kita, kekasih kita, Sang pemimpin umat Baginda Rasul Muhammad saw. Beliau pemimpin panutan, bagi seluruh insan. Teriring do'a dari lubuk hati terdalam semoga kita senantiasa termasuk golongan orang-orang yang mendapat syafa'at beliau kelak di hari kiamat, amin.

Bapak/ibu yang kami hormati dan hadirin yang berbahagia...

Mengawali sambutan ini kami selaku wakil kepala bidang kesiswaan sekaligus mewakili Pembina OSIM, akan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus OSIM Masa Bakti 2021/2022 yang telah loyal dan ikhlas dalam mengabdikan diri, mencurahkan tenaga fikiran serta waktu dalam menjalankan amanah sebagai pengurus OSIM guna mendukung segaa program madrasah guna mewujudkan generasi Islami yang tangguh dalam akidah, berakhlakul karimah, mandiri dan berprestasi. 

Tak lupa kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan baik tutur kata atau pun perbuatan selama kami membimbing dalam masa kepengurusan. Insyaallah bimbingan dan arahan yang telah kami berikan guna memberikan motivasi dan support demi keberlangsungan jalannya kepengurusan.

Kedua kalinya, kami juga menyampaikan Selamat dan Sukses bagi seluruh pengurus OSIM Masa Bakti 2022/2023 atas terpilih dan dilantiknya sebagai pengurus OSIM guna menjalankan serta meneruskan kepengurusan dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Lakukan kewajiban kalian dengan penuh loyalitas dan totalitas demi menuju organisasi yang semakin solid. Jangan pernah ragu dalam melangkah, jangan pernah takut untuk mewujudkan program-program yang bermutu. Ingat anak-anakku sesungguhnya setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak. 

Bapak/ibu yang kami hormati dan anak-anakku yang kami banggakan...

Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan. Terima kasih kami sampaikan atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan.

Akhirul Kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNOAD JUGA:

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA PELANTIKAN PENGURUS OSIM

Post a Comment for "CONTOH SAMBUTAN WAKA KESISWAAN ACARA PELANTIKAN OSIM"