Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT PROGRAM KERJA IKATAN ALUMNI

 TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT PROGRAM KERJA ALUMNI PONDOK PESANTREN


Assalamu'alaikum wr.wb.

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ، وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ عَلَى أُمُورِ الدُّنْيَا وَالدِّينِ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ أَشْرَفِ الـمُرْسَلِينَ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْـمَـعِينَ، أَمَّا بَعْدُ

Yang kami muliakan ibu nyai Hj. Umi Hanik selaku pembina Ikatan Alumni PPP Annuriyyah (IKAPPAN)

Yang kami hormati ibu Uvi Lutfiatun Nikmah selaku ketua pengurus IKAPPAN beserta jajaran kepengurusan

Yang kami hormati pula pengurus wilayah kecamatan dan shohibul bait serta hadirin yang berbahagia

Alhamdulillah, rasa syukur kehadirat Allah al-Ghofur yang senantiasa melimpahkan rahmat dan nikmat-Nya kepada kita sekalian sehingga pada siang hari ini kita dapat bermuwajjahah di tempat yang barokah ini dengan keadaan sehat wal afiah, amin.

Sholawat dan salam senantiasa kita sembahkan kepada kearifan nabi besar Muhammad saw, sang teladan bagi seluruh insan yang tak pernah lekang oleh zaman. Sang pembawa perubahan dari zaman kegelapan menuju zaman kemajuan dengan cahaya keislaman. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang mendapatkan syafa'at beliau kelak di hari kiamat, amin.

Ibu-ibu yang kami hormati...

Di sini kami sebagai pembawa acara akan menyampaikan susunan acara pada hari ini

1. Pembukaan

2. Sambutan Pembina IKAPPAN

3. Musyawaroh Program Kerja

4. Lain-lain

5. Penutup/do'a

Assalamu'alaikum wr.wb. Yang kami muliakan ibu nyai Hj. Umi Hanik selaku pembina Ikatan Alumni PPP Annuriyyah (IKAPPAN) Yang kami hormati ibu Uvi Lutfiatun Nikmah selaku ketua pengurus IKAPPAN beserta jajaran kepengurusan Yang kami hormati pula pengurus wilayah kecamatan dan shohibul bait serta hadirin yang berbahagia  Alhamdulillah, rasa syukur kehadirat Allah al-Ghofur yang senantiasa melimpahkan rahmat dan nikmat-Nya kepada kita sekalian sehingga pada siang hari ini kita dapat bermuwajjahah di tempat yang barokah ini dengan keadaan sehat wal afiah, amin. Sholawat dan salam senantiasa kita sembahkan kepada kearifan nabi besar Muhammad saw, sang teladan bagi seluruh insan yang tak pernah lekang oleh zaman. Sang pembawa perubahan dari zaman kegelapan menuju zaman kemajuan dengan cahaya keislaman. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang mendapatkan syafa'at beliau kelak di hari kiamat, amin.  Ibu-ibu yang kami hormati... Di sini kami sebagai pembawa acara akan menyampaikan susunan acara pada hari ini 1. Pembukaan 2. Sambutan Pembina IKAPPAN 3. Musyawaroh Program Kerja 4. Lain-lain 5. Penutup/do'a  Ibu-ibu yang kami hormati... Agar acara musyawaroh pada hari ini berjalan lacar seiring dengan ridlo Allah swt, marilah acara ini kita awali dengan pembacaan istighosah bersama. Yang dalam hal ini tawassul akan dipimpin oleh Ibu Nyai HJ. Umi Hanik dan Istighosah akan dipimpin oleh Ibu Hj. Aisyah. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih. Hadirin yang berbahagia... Untuk acara selanjutnya sambutan pembina IKAPPAN. Yang kami ta'dzimi ibu Nyai Hj. Umi Hanik kami haturkan. Dihaturkan terima kasih. Jenjang acara berikutnya Musywaroh program kerja dan lain-lain. Kepada Ibu Uvi kami haturkan untuk memimpin jalannya musyawaroh pada hari ini. Ibu-ibu yang kami hormati... Semoga segala apa yang telah kita sepakati dalam musyawaroh ini, akan berjalan dengan lancar, barokah dan memberikan manfaat bagi banyak orang, amin. Hadirin yang berbahagia.. Marilah acara ini kita tutup dengan barokah do'a, yang akan dipimpin oleh Ibu Nyai Hj. Umi Hanik. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih. Ibu-ibu yang kami hormati... Demikian tadi acara demi acara telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan. Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT ALUMNI

Ibu-ibu yang kami hormati...

Agar acara musyawaroh pada hari ini berjalan lacar seiring dengan ridlo Allah swt, marilah acara ini kita awali dengan pembacaan istighosah bersama. Yang dalam hal ini tawassul akan dipimpin oleh Ibu Nyai HJ. Umi Hanik dan Istighosah akan dipimpin oleh Ibu Hj. Aisyah. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Hadirin yang berbahagia...

Untuk acara selanjutnya sambutan pembina IKAPPAN. Yang kami ta'dzimi ibu Nyai Hj. Umi Hanik kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Jenjang acara berikutnya Musywaroh program kerja dan lain-lain. Kepada Ibu Uvi kami haturkan untuk memimpin jalannya musyawaroh pada hari ini.

Ibu-ibu yang kami hormati...

Semoga segala apa yang telah kita sepakati dalam musyawaroh ini, akan berjalan dengan lancar, barokah dan memberikan manfaat bagi banyak orang, amin.

Hadirin yang berbahagia..

Marilah acara ini kita tutup dengan barokah do'a, yang akan dipimpin oleh Ibu Nyai Hj. Umi Hanik. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.

Ibu-ibu yang kami hormati...

Demikian tadi acara demi acara telah kita ikuti bersama, saya selaku pembawa acara menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan.

Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNLOAD JUGA:

Teks Pembawa Acara Pertemuan Wali Murid

Post a Comment for "CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA RAPAT PROGRAM KERJA IKATAN ALUMNI"