Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TEKS PEMBAWA ACARA SILATURROHIM DAN PERTEMUAN WALI MURID BARU

CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA OPENING CEREMONY PERTEMUAN WALI MURID BARU


Assalamu'alaikum wr.wb.


الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ


Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan guru

Yang kami hormati bapak/ibu wali murid T.P 2023/2024

Dan anak-anakku yang kami banggakan


Tiada kata indah nan mulia untuk disanjungkan dalam mensyukuri rahmat dan ni'mat Allah swt, karena-Nya kita semua dapat bertemu dan berpadu pada hari ini dengan keadaan sehat wal afiah, amin khususnya dalam acara silaturrohmi dan kegiatan verifikasi dan validasi data peserta didik T.P 2023/2024.

Sholawat salam dengan penuh keistiqomahan senantiasa kita sembahkan keharibaan junjungan kita, baginda Rasul Muhammad saw Sang rahmatal lil alamin penyelamat kaum muslimin dan dikenal dengan julukan al-Amin. Teriring do'a semoga kita termasuk golongan orang-orang yang mendapat syafaat beliau di hari akhir nanti, amin.

Bapak/ibu yang kami hormati dan hadirin yang berbahagia...

Berikut susunan acara pada hari ini:

1. Pembukaan

2. Sambutan Kepala Madrasah

3. Pengarahan dan sosialisasi tata tertib madrasah sekaligus tanya jawab

4. Teknis kegiatan Verifikasi dan vaidasi data

5. Penutup/do'a


Assalamu'alaikum wr.wb  Yth. Kepala Madrasah Aliyah Annuriyyah beserta dewan guru Yang kami hormati bapak/ibu wali murid T.P 2023/2024 Dan anak-anakku yang kami banggakan  Tiada kata indah nan mulia untuk disanjungkan dalam mensyukuri rahmat dan ni'mat Allah swt, karena-Nya kita semua dapat bertemu dan berpadu pada hari ini dengan keadaan sehat wal afiah, amin khususnya dalam kegiatan verifikasi dan validasi data peserta didik T.P 2023/2024. Sholawat salam dengan penuh keistiqomahan senantiasa kita sembahkan keharibaan junjungan kita, baginda Rasul Muhammad saw Sang rahmatal lil alamin penyelamat kaum muslimin dan dikenal dengan julukan al-Amin. teriring do'a semoga kita termasuk golongan orang-orang yang mendapat syafaat beliau di hari akhir nanti, amin. Bapak/ibu yang kami hormati dan hadirin yang berbahagia... Berikut susunan acara pada hari ini: 1. Pembukaan 2. Sambutan Kepala Madrasah 3. Pengarahan dan sosialisasi tata tertib madrasah sekaligus tanya jawab 4. Teknis kegiatan Verifikasi dan vaidasi data 5. Penutup/do'a  Bapak/ibu yang kami hormati... Untuk acara yang pertama pembukaan. Marilah acara pada hari ini kita buka dengan bacaan surat alfatihah, dengan harapan acara pada hari ini berjalan lancar seiring dengan ridlo Allah swt, amin. Alfatihah...  Dilanjutkan dengan acara berikutnya sambutan kepala MA. Annuriyyah. Yth. Bapak Ababal Ghussoh, M.Pd. kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Hadirin yang kami hormati... Agar bapak/ibu wali lebih mengenal dan memahami MA. Annuriyyah sebagai salah satu lembaga piihan untuk mendidik putri bapak/ibu sekalian, sekiranya kita mendengarkan dengan seksama pengarahan sekaligus sosialisasi tata tertib MA Annuriyyah. Dalam hal ini akan disampaikan oleh Bpk. H.M. Musleh selaku wakil kepala bidang Hubungan masyarakat. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang berbahagia... Setelah kita mendengarkan bersama pengarahan sekaligus sosialisasi yang telah disampaikan bapak Musleh selaku waka Humas, mungkin ada pertanyaan dari bapak/ibu wali sekalian kami haturkan.  Bapak/ibu yang kami hormati... Dilanjutkan dengan penyampaian teknis verifikasi dan vaidasi peserta didik T.P 2023/2024, yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Bapak Sela Erfansyah selaku ketua panitia PPDB. Kepada beliau dihaturkan. Dihaturkan terima kasih.  Bapak/ibu yang kami hormati dan hadirin yang berbahagia... Untuk acara berikutnya penutup disertai do'a. Yang kami hormati bapak Abdul Hamid Syam dihaturkan untuk memimpin do'a. Terima kasih kami haturkan.  Demikian tadi acara demi acara telah kita ikuti bersama, setelah acara ini kami tutup dilanjutkan dengan proses verifikasi dan validasi data sesuai dengan teknis atau tata cara yang sudah dijelaskan tadi. Kami selaku pembawa acara menyampaikan terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan. Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.
CONTOH TEKS PEMBAWA ACARA
SILATURROHMI DAN PERTEMUAN WALI MURID BARU

Bapak/ibu yang kami hormati...

Untuk acara yang pertama pembukaan. Marilah acara pada hari ini kita buka dengan bacaan surat alfatihah, dengan harapan acara pada hari ini berjalan lancar seiring dengan ridlo Allah swt, amin.

Alfatihah...

Dilanjutkan dengan acara berikutnya sambutan kepala MA. Annuriyyah. Yth. Bapak Ababal Ghussoh, M.Pd. kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.


Hadirin yang kami hormati...

Agar bapak/ibu wali lebih mengenal dan memahami MA. Annuriyyah sebagai salah satu lembaga piihan untuk mendidik putri bapak/ibu sekalian, sekiranya kita mendengarkan dengan seksama pengarahan sekaligus sosialisasi tata tertib MA Annuriyyah. Dalam hal ini akan disampaikan oleh Bpk. H.M. Musleh selaku wakil kepala bidang Hubungan masyarakat. Kepada beliau kami haturkan. Dihaturkan terima kasih.


Bapak/ibu yang berbahagia...

Setelah kita mendengarkan bersama pengarahan sekaligus sosialisasi yang telah disampaikan bapak Musleh selaku waka Humas, mungkin ada pertanyaan dari bapak/ibu wali sekalian kami haturkan.


Bapak/ibu yang kami hormati...

Dilanjutkan dengan penyampaian teknis verifikasi dan validasi peserta didik T.P 2023/2024, yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Bapak Sela Erfansyah selaku ketua panitia PPDB. Kepada beliau dihaturkan. Dihaturkan terima kasih.


Bapak/ibu yang kami hormati dan hadirin yang berbahagia...

Untuk acara berikutnya penutup disertai do'a. Yang kami hormati bapak Abdul Hamid Syam dihaturkan untuk memimpin do'a. Terima kasih kami haturkan.

Hadirin...

Demikian tadi acara demi acara telah kita ikuti bersama, setelah acara ini kami tutup dilanjutkan dengan proses verifikasi dan validasi data sesuai dengan teknis atau tata cara yang sudah dijelaskan tadi. Kami selaku pembawa acara menyampaikan terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas segala kekhilafan.

Akhirul kalam, Wassalamu'alaikum wr.wb.

DOWNOAD JUGA:

Teks Pembawa Acara Halal Bihalal

Post a Comment for "TEKS PEMBAWA ACARA SILATURROHIM DAN PERTEMUAN WALI MURID BARU"